Dapatkan Uang Dari Posting di Forum FxOpen

Forum FXOpen ini sebenarnya sudah sangat lama tapi baru beberapa bulan ini memberikan bonus posting kepada anggotanya yang jumlahnya sudah sangat banyak dari beberapa negara. Karenanya Forum FXOpen ini menyediakan beberapa subforum dengan beberapa bahasa, salah satunya adalah bahasa Indonesia.

Forum FXOpen memberikan bonus mulai dari 0.1 sampai dengan 1.5 USD setiap post nya. Hanya saja bonus posting dari Forum FXOpen bisa di Withdraw setelah kita tradingkan 1 kali saja berapapun lot nya. Tidak seperti forum forex lainnya yang hanya profitnya saja yang bisa di Withdraw.

Untuk mendaftar dan withdraw bonus posting dari Broker FXOpen caranya sebagai berikut :

Mendaftar Forum FXOpen
  1. Daftar ke forum FXOpen dengan klik disini atau klik gambar banner dibawah
  2. Klik register di bagian atas. ISI KOLOM REFERAL 'SGIANT', Ikuti semua proses registrasi dan isilah semua form dan aktifkan akun anda dengan klik activation link yang dikirim ke email anda.
  3.  Daftar pada Broker FXOpen Klik disini
Cara Withdraw Bonus Posting FXOpen

Bonus Posting Forum FXOpen ini bisa di withdraw setelah mengumpulkan bonus minimal 5 $ dengan cara mengirim PM ke FXOpen Manager dengan format sebagai berikut :
no account trading :………..
jumlah withdrawn :………..$

Dana tersebut akan masuk ke metatrader Anda, setelah melakukan trade 1 kali dengan jumlah lot berapapun, Anda dapat melakukan request WD melalui Money Booker, Transfer Bank, Liberty Reserve, Web money, Perfect Money atau c-gold.

0 komentar:

Posting Komentar