Peraturan Forum Forex Peoples


Q: Apakah bonus posting itu?
A: Bonus posting adalah hadiah berupa modal trading jika Anda membalas posting atau membuat thread di forum Forex People. Program ini di sponsori oleh broker Liteforex. Tujuan utama dari program ini adalah sebagai sarana untuk berkomunikasi berbagi ilmu dan pengalaman antar trader liteforex. Uang dari bonus posting tersebut nantinya dapat di gunakan untuk berlatih trading.

Q : Cara mengikuti program bonus posting forum Forex People?
A : Untuk dapat berpartisipasi dalam program bonus ini di forum Forex People ini Anda harus membuka akun trading baru di Liteforex. Kemudian akun ini dapat di attach ke akun forum Anda. Jumlah total bonus posting yang Anda peroleh dalam satu bulan akan di kreditkan pada minggu pertama bulan berikutnya.


Keterangan lebih lanjut tentang cara membuka akun baru di forum Forex People dapat Anda baca di sini

Q : Dapatkan saya menarik/widrawn bonus posting forum Forex People ini ke akun trading saya?
A : Uang hasil bonus posting tidak dapat langsung Anda Widrawn. Namun profit yang Anda dapatkan selama trading dapat Anda Widrawn dalam jumlah tak terbatas.

Q : Apakah saya harus melakukan deposit ke akun saya untuk mendapatkan bonus posting?
A : Anda tidak harus melakukan deposit untuk mendapatkan bonus posting di forum Forex People. Namun tidak di larang juga untuk melakukan deposit guna menambah jumlah modal Anda.

Q : Berapa besar jumlah bonus yang saya dapatkan untuk setiap post?
A : Besar bonus posting yang anda dapatkan berkisar antara 10 cent (0.1 $) sampai dengan 20 cent (0.2$), nilai bonus posting ini sudah tercantum di bawah masing masing seksi thread di forum Forex People.

Q : Kenapa saya tidak dapat melakukan attach akun trading ke akun forum?
A : Hal ini bisa terjadi karena dua sebab. Anda salah memasukkan nomor akun trading Liteforex Anda dan/atau salah memasukkan password trading. Yang kedua adalah akun anda telah mengikuti program multi rebate dari Liteforex.


Keterangan lebih lanjut tentang program rebate dari Liteforex dapat Anda baca disini dan cara melakukan attach akun disini

Q : Untuk dapat melakukan attach akun trading ke akun forum Saya harus memasukkan Trader Password. Apakah hal ini aman?
A : Sayangnya untuk menghubungkan terminal metatrader dengan website Liteforex dan website Forex People Anda harus memasukkan password trader Anda. Setelah Anda melakukan attachment sebaiknya segera ganti Passwor Trader Anda melaului website Liteforex.


Keterangan lebih lanjut cara mengganti password trader dapat Anda baca disini.

Q : Dapatkah saya merubah akun attachment saya dengan nomor akun trading lain?
A : Ya, Anda dapat merubah attached akun anda dengan nomor akun trading yang lain setiap 1 bulan sekali, dan jumlah bonus posting Anda akan masuk ke nomor akun yang baru tersebut.

Q : Dapatkah saya mentransfer bonus posting tersebut ke akun trading lain (akun saya yang lain, keluarga, teman atau pacar) ?
A : Tidak, Anda tidak dapat mentransfer bonus posting Anda ke akun trading lain.

Q : Apa yang terjadi jika saya tidak melakukan attach bonus posting ke profile Forex People saya? Apakah bonus posting tersebut akan hilang?
A : Tidak bonus posting yang Anda dapatkan akan terakumulasi dan dapat Anda transfer ke akun trading Liteforex Anda di lain waktu.

Q : Bagaimana jika akun trading saya mengalami kerugian saat trading pada bulan sebelumnya, apakah bonus saya akan di kurangi pada bulan depan?
A : Jika trading Anda mengalami kerugian/loss tapi Anda tidak sampai terkena margin call. Untuk kasus ini bonus posting Anda akan di tambahkan ke akun trading Liteforex Anda dan namun untuk dapat melakukan request widrawn Anda harus mendapatkan profit di atas jumlah total bonus posting. Contoh kasus : pada bulan pertama Anda mendapatkan bonus sebesar 50$ dan setelah di tradingkan Anda mengalami kerugian/loss sehingga dana yang tersisa tinggal 20$. Kemudian pada bulan ke dua Anda mendapatkan lagi bonus posting sebesar 70$, maka total jumlah bonus posting adalah 50$ + 70$ = 120$. Sedangkan jumlah dana di akun trading Anda hanya 90$. Maka Anda hanya dapat melakukan request Widrawn jika jumlah dana di akun trading sudah di atas 120$.

1 komentar:

  1. aturan bannednya gimana mas?? permanetn atau tidak? dan bonus modalnya gimana?? hangus atayu tidak?

    BalasHapus